UMROH DI BULAN MARET

UMROH PLUS 5 NEGARA DUBAI, JORDAN, JERUSSALEM (AQSHO), SAUDI dan TURKI






Jadwal Kegiatan :

HARI KE 01 :   SELASA, 15 MAR ‘11   JAKARTA – DUBAI
Jamaah berkumpul di terminal 2D bandara Soekarno Hatta. Berangkat menuju Dubai dengan pesawat Emirates (EK357), tiba di Dubai langsung menuju transit desk untuk transfer ke hotel Millenium, check in dan acara bebas.
HARI KE 02 :   RABU, 16 MAR ’11      DUBAI – JEDDAH – MEDINAH
Setelah makan pagi di hotel,  Half-day Dubai City Tour  mengunjungi :   Atlantis Hotel, Burj Al Arab untuk ambil picture, setelah itu menuju Burj Khalifa (Dubai Mall ), jika masih ada waktu ke Heritage area.
Diantar ke hotel untuk makan siang check out dan bersiap untuk transfer ke Dubai Airport untuk melanjutkan perjalanan dengan  EK-803 menuju Jeddah.
Tiba di Jeddah, proses imigrasi, bagasi dan bersama–sama menuju kota Medinah dengan Bus AC.
HARI KE 03 :   KAMIS, 17 MAR ’11                 MEDINAH
Setelah makan pagi, ziarah kota Madinah dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah antara lain, Mesjid Quba, Jabal Uhud, Mesjid Qiblatain, Mesjid Khamsah, Percetakan Al Qur’an dan berakhir dengan berbelanja / berkunjung ke Perkebunan Korma, selesai kembali ke Hotel. Memperbanyak ibadah di Mesjid Nabawi.
HARI KE 04 :   JUM’AT, 18 MAR ’11               MEDINAH – MEKKAH
Setelah jamaah melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Nabawi dan diakhiri dengan makan siang di Hotel, kemudian bertolak menuju ke kota Makkah Al Mukarramah melalui Bir Ali untuk mengambil miqot, niat umrah dan shalat sunat ihram, setibanya di Makkah langsung check-in Hotel untuk meletakan barang bawaan dan makan malam, dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Umrah (Thawaf, Sa’i, Tahallul).
HARI KE 05-07: SABTU-SENIN, 19-21 MAR ’11         M E K K A H
Memperbanyak ibadah di Mesjidil Haram. Melaksanakan seluruh Shalat wajib dan memperbanyak kegiatan ibadah di Masjidil Harram, melakukan ziarah kota Makkah dengan mengunjungi antara lain : Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mesjid Namirah, Muzdalifah, Mina, dan Jabal Nur, selesai kembali ke Hotel untuk berisitirahat. (penentuan waktu untuk ziarah kota Makkah akan ditentukan kemudian).
HARI KE 08 :   SELASA, 22 MAR ’11               MEKKAH – JEDDAH – AMMAN – JERUSSALEM  
Sebelum ke Mesjid Setelah Sholat Subuh, Thawaf Wad’a (Thawaf perpisahan) dengan harapan supaya bisa kembali ke Tanah Suci atas panggilanNya. Makan pagi dan check out hotel. Berangkat menuju Amman dengan RJ @ 08.00, tiba di Amman pukul 09.00, pengurusan imigrasi dan bagasi kemudian dijemput lokal guide untuk diantar menuju Jerusalem , melintasi Allenby brigde untuk melanjutkan ke Jerusalem/Masjidil Aqsho tiba di Mesjidil Aqsho, melaksanakan Sholat Wajib dan sunah serta berzikir dan ber itikaf di Mesjidil Aqsho, Ziarah ke Masjid Dome of the Rock, Mt. Olive, Masjid Omar (Masjid Pertama di Jerusalem ), Bethlehem (kelahiran nabi Isa as.)  lalu ziarah ke makam nabi Mussa as.. Makan malam dan bermalam di Jerussalem.
HARI KE 09 :   RABU, 23 MAR ’11                JERUSSALEM – AMMAN – ISTANBUL  
Setelah makan pagi, check out dan berangkat menuju Istanbul dengan RJ 165 @ 11.20, tiba di Istanbul pukul 13.45, pengurusan imigrasi dan bagasi kemudian dijemput lokal guide untuk diantar makan pagi, check in Hotel dan istiraha dan acara bebas.  
HARI KE 10 :   KAMIS, 24 MAR ’11                 ISTANBUL
Setelah makan pagi, Fullday Tour dengan mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome (bekas kediaman resmi Kesultanan Ottoman selama 800 tahun), Mesjid Suleiman the Magnificent dan Topkapi Palace (dapat menyaksikan peninggalan Nabi Muhamad SAW), setelah makan siang jamaah akan diantar menuju Ayasofya Museum dan ke Grand Bazaar sebagai pusat pertokoan tradisional terbesar di Istanbul. Setelah makan malam jamaah akan diantar kembali ke hotel untuk istirahat.
 HARI KE 11 :  JUM’AT, 25 MAR ’11               ISTANBUL – DUBAI
Setelah makan pagi,  check out hotel dan melanjutkan kunjungan menuju Galata Bridge untuk menikmati keindahan selat Bosphorus yang memisahkan benua Asia dengan Eropa dengan menggunakan Bosphorus Cruise. Selanjutnya akan diantar menuju ke  Dolmabache Palace dan Spice Bazaar, setelah acara tour selesai jamaah akan diantar ke airport untuk kembali ke Jakarta dengan EK 122 @ 19.10 transit di airport Dubai 2jam.

HARI KE 12 :   SABTU, 26 MAR ’11                 DUBAI – JAKARTA
 Melanjutkan ke Jakarta pada 04.40 EK 356, insyaAllah tiba di Jakarta pada 15.45.

Acara Umroh, ziarah dan tour selesai semoga semua jamaah mendapatkan umroh yang mabrur.

HARGA : USD 3.300 (Quad Room),  USD 3.350 (Triple Room) dan USD 3.400 (Double Room).

PAKET TERMASUK:
          Ticket Economy Class Pp dengan Emirates
          Akomodasi hotel berbintang 4
          Visa Umroh, Dubai, Turki, Jordan,  Israel  dan Mesir
          Transportasi lokal AC
          Ziarah & Tour sesuai program
          Guide/Muttawif
          Zam-zam 5 ltr
          Meal Menu Indonesia Catering di Saudi
          Meal Halal Food di Jordan/Jerusalem/Turki/Dubai
          Extra Meal Box
          Tour leader (min 15 org)

TIDAK TERMASUK:
          Handling airport Jakarta, manasik, Perlengkapan; Koper, Mukena/Ihrom, Buku do’a, buku panduan, Airport tax  Rp 750.000
          Biaya tambah nama paspor
          Suntik Meningitis
          Biaya Muhrim
          Biaya pribadi;Laundry, tlp, kelebihan bagasi,dll.
          Handling airport di Mesir dan Turki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar